Kini, Facebok Punya Fitur Penyaring Teman

Liputan6.com, New York: Kabar baik bagi para pecinta Facebook. Jejaring sosial dengan pengguna terbanyak ini telah meluncurkan fitur Smart Lists atau penyaring teman. Kini para pengguna Facebook dapat dengan bebas mengunggah berbagai foto-foto pribadi tanpa takut dimata-matai oleh, misalnya, si bos.

Denga fitur ini, para pengguna Facebook tidak perlu repot-repot mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam grup tertentu. Pasalnya, Smart Lists akan secara otomatis mengelompokkan teman berdasarkan jarak, tempat tinggal, sekolah, juga tempat bekerja. Penggunanya juga bisa berbagi up dates dengan grup tertentu yang daftarnya dapat dengan mudah diubah.

“Pengguna pastinya akan bosan menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat dan mendaftarkan grup. Fitur ini terbilang pintar karena selain dapat menyaring secara otomatis teman-teman pada akun, daftar juga dapat dengan mudah diubah,” kata Direktur Produk Smart Lists, Naomi Gleit.

Fitur serupa sebelumnya juga telah dikembangkan oleh situs jejaring sosial Google+. Meski terbilang baru dan tidak mengancam, Google+ memiliki desain inovatif yang dikhawatirkan akan “mencuri” perhatian para pengguna Facebook.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Statistik

    • 20,357 hits
  • Free counters!
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya