Samsung Galaxy Skin – Smartphone yang Bisa Dilipat

Designer Heyon baru saja merilis konsep desain uniknya untuk smartphone yang disebut sebagai Samsung Galaxy Skin. Konsep smartphone Samsung Galaxy Skin ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh jernih AMOLED fleksibel yang dapat dilipat untuk membuka berbagai fungsi yang luar biasa didalamnya.

Karena dapat ditekuk-tekuk, konsep smartphone yang sungguh indah ini hadir dengan penampilan yang sangat ramping sehingga dapat dengan mudah ditekuk untuk berbagai kebutuhan.

Jika konsep ini benar-benar dapat terealisasikan, pengguna hanya perlu melipat ujung smartphone ke dalam, maka akan langsung diberikan penampilan home screen smartphone yang sangat berbeda dari yang lainnya.

Tidak hanya itu, dalam konsep smartphone Samsung Galaxy Skin ini pun akan menawarkan suasana berbeda ketika menonton konten video, dimana pengguna tidak perlu menambah perangkat tambahan untuk dudukan, namun Galaxy Skin bisa diletakkan dengan manis di meja dengan layarnya yang bisa dihadapkan kemana saja.

Untuk masalah spesifikasi, walaupun ini hanya sebatas konsep saja, Samsung Galaxy Skin akan hadir dengan tampilan layar sentuh AMOLED sebesar 4 inci, sistem operasi Android, kamera 8 MP, plus kamera depan, memori 32GB internal, Wifi, dan dukungan akses 4G serta GPS.

sumber : lensaindonesia.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Statistik

    • 20,357 hits
  • Free counters!
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya