Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara meluruskan rambut secara alami ini saya berikan kepada anda yang sedang berusaha mendapatkan rambut lurus sehat dan alami. rambut memang sebuah mahkota yang keberadaannya sangat membuat kita menjadi diri sendiri dan percaya diri, jadi merawat rambut sangatlah menjadi hal yang penting seperti juga meluruskan rambut secara alami.

Biasanya banyak orang menggunakan alat pencatok untuk meluruskan rambut namun sayangnya alat pencatok dapat merusak enemel rambut. Beralihlah ke bahan-bahan alami berikut ini untuk mendapatkan rambut lurus, halus dan sehat.

Susu : Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

Santan dan jus lemon : Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

Jika anda rutin melakukan perawatan ini, rambut akan semakin halus dan lurus alami. Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebih jika dilakukan terlalu sering

2 Komentar

  1. nice post..

  2. tips rebonding

    Cara Meluruskan Rambut Secara Alami | IndoTech Solution


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Statistik

    • 20,357 hits
  • Free counters!
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya