6 Hal Nakal yang Disukai Wanita tapi Disembunyikan Pria

Jangan keburu menilai wanita itu murahan karena berpikir ‘nakal’. Kaum wanita juga  butuh sesuatu yang beda seperti hasrat yang kuat, kejutan, dan hal ‘nakal’ untuk mempertahankan kualitas bercinta dengan Anda.

Hanya saja, kebanyakan dari mereka tidak mengungkapkan keinginan akan ‘kenakalan’ tersebut pada Anda. Alasannya, wanita baik-baik seharusnya tidak menyukai hal seperti cambuk dan borgol ketika bercinta.

Lain kali, cobalah tanya pada pasangan Anda apakah mereka menginginkan sesuatu yang berbeda dalam sesi bercinta. Dan anda akan terkejut mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berikut enam hal ‘nakal’ yang berhasil dihimpun oleh situs askmen.com yang ada dalam pikirannya, namun malu untuk diungkapkan pada Anda :

1 Bersiaplah masturbadi di depan si dia
Masturbasi merupakan hal yang sehat. Nah, kali ini cobalah berbagi dengan pasangan Anda. Jika Anda bukan pria pemalu, cobalah untuk melakukan onani di depan pasangan Anda. Pemandangan tersebut akan membuat wanita bergairah dan merasakan sensasi tersendiri. Yang terpenting, wanita seringkali mendapat ide baru untuk memuaskan Anda setelah melihat adegan sabun dan batangan tersebut.

2. Anal seks
Anal seks? Banyak wanita yang menanggap hal ini menyakitkan dan menjijikkan. Tapi itu kata mereka di depan Anda. Pernah dengar jika apa yang dikatakan wanita seringkali berlawanan dengan apa yang dipikirkannya? Nah, dalam hal ini para wanita sebenarnya penasaran dan ingin merasakan nikmatnya anal seks.

Cobalah untuk mencoba posisi lain dalam melakukan anal seks. Lupakan sejenak posisi klasik anal seks. Anda bisa melakukan gaya sendok ketika melakukan anal seks. Sebuah gaya dimana Anda berada di belakang pasangan dalam posisi tidur. Kemudian masukkan Mr. P Anda secara perlahan. Biar kutub selatan pasangan Anda merasakan sensasi dan ‘kenal’ pada Mr. P terlebih dulu. Jika sudah biasa dan merasa nyaman, Anda bisa melakukan anal seks yang dahsyat seperti di film porno.

3. Hardcore
Apakah pasangan Anda suka mendominasi hubungan? Kalau begitu berilah dia permainan hardcore. Sedikit cambuk dan borgol bisa dipergunakan untuk ritual ini. Tapi ingat, beritahu pasangan bila Anda sudah tidak kuat lagi.

Dengan melakukan permainan ini, Anda bisa membantu mempertahankan hubungan, me-refresh kembali kehidupan seks, dan membuat pasangan Anda bahagia karena bisa mewujudkan fantasinya. Tambah lagi, bisa menyaksikan pasangan dalam balutan busana kulit yang ketat.

4. Manfaatkan teknologi
Sex toys bisa menjadi juruselamat Anda dalam urusan seks. Mulailah dengan pijatan di titik sensitif si dia. Lalu berilah pelumas di sekitar Miss. V. Akhirnya, gunakan vibrator untuk memuaskan pasangan Anda.

Jika pasangan Anda sudah mulai terangsang dan Anda sendiri sudah tidak tahan, singkirkan dulu dildo tersebut. Saatnya Mr. P mengambil alih tugas dildo. Untuk variasi, Anda bisa menggunakan dildo dan Mr. P secara bergantian. Masing-masing membuat sensasi yang berbeda pada pasangan Anda.

5. Ayo berdansa!
Sering membayangkan atau bahkan melihat pasangan Anda menari erotis di depan Anda? Atau bahkan melakukan pole dance yang terkendal itu? Nah, cobalah membayangkan jika diri Anda yang bermain dengan tiang dansa tersebut.

Percaya atau tidak, banyak wanita yang membayangkan Anda menari erotis untuk dirinya. Nah, jangan ragu lagi. Ayo lakukan! Pilihlah satu lagu favoritnya untuk mengiringi tarian Anda. Jangan takut tampak terlihat bodoh karena melakukan ini. Sebab si dia melihat Anda sangat erotis ketika melakukan pole dance ini.

6. Threesome
Nah, wanita juga sering memikirkan threesome. Bagi Anda yang tidak suka berbagi pasangan dengan pria lain, janganlah khawatir. Sebab kebanyakan wanita lebih senang melakukan threesome dengan komposisi dua wanita dan satu pria.

Tapi harus diingat jika kegiatan ini bisa membahayakan hubungan Anda dan pasangan. Diskusikan dulu dengan pasangan sebelum mewujudkan hal ini.

6 Komentar

  1. bagus sekali artikelnya

  2. waduh 18+
    kabur…..

  3. Mantap cuy

  4. mau lagee…?? oyee..

  5. kafir loe sesat jg menyesatkan mdh2n cpat ane mamfus

  6. kafir loe sesat jg menyesatkan mdh2n cpat ente mamfus


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Statistik

    • 20,357 hits
  • Free counters!
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya